FilmInternasionalUncategorized

Harbinger Down: Serangan Mengerikan Alien Hasil Eksperimen

Harbinger-Down
LingkarBekasi – Harbinger Down merupakan film bergendre horor garapan sutradara sekaligus penulis Alec Gillis. Film ini diproduksi oleh StudioADI. Lance Henriksen (Graff), Giovonnie Samuels (Ronelle), Matt Winston (Stephen), berbagi peran dalam film ini.

Harbinger Down Sudah dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015 di AS dan tayang perdana di Indonesia pada November 2015. Film Harbinger Down memiliki waktu pemutaran selama 82 menit.
Harbinger sendiri diambil dari nama sebuah kapal canggih yang digunakan sebagai kapal penangkap ikan.

Dikisahkan sekumpulan mahasiswa sedang melakukan penelitian, mendapatkan tugas dari kampus mengenai dampak dari Global Warming.
Pesawat luar angkasa milik Uni Soviet pernah jatuh di daerah yang mereka meneliti. Potongan serta serpihan pesawat lama-kelamaan berhasil mereka temukan, berisikan mayat manusia yang sudah membeku.

Rupanya Rusia tengah bereksperimen dengan tardigrades, organisme berukuran kecil yang tahan dengan radiasi luar angkasa. Kemudian mereka mendapati bahwa pesawat tersebut telah berada di tempat itu setidaknya selama 30 tahun.

Mereka menemukan sesuatu tercipta akibat radiasi lalu diperiksa di lab. Pada akhirnya percobaan mereka mereka mendapati sebuah organisme yang berubah menjadi makhluk mengerikan. Dan makhluk itu akhirnya melakukan penyerangan. Kini kru kapal harus berhadapan dengan makhluk mematikan yang dapat bermutasi di tubuh mereka.

Mau tahu kisah selanjutnya, mampukah mereka melawan makhluk mematikan itu ? Saksikan Harbinger Down, November 2015 di CGV Blitz BCP. (CJ1)

Previous post

James Bond Kembali dalam Misi Melawan Spectre

Next post

Balaraja Tangerang Miliki Gedung Baru RSUD

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *