InternasionalOlah RagaUncategorized

Banding Ditolak, Rossi Nilai Keputusan CAS Belum Final

Rossi-5

LingkarBekasi – Legenda MotoGP asal Italia, Valentino Rossi akhirnya harus menerima kenyataan yang harus menempatkannya di grip akhir pada balapan di GP Valencia karena bandingnya ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) dimentahkan.

Tetapi Rossi menilai keputusan yang diambil CAS masih mungkin bisa berubah, ia mengatakan CAS saat ini memang tak mencabut hukuman yang diberikan oleh MotoGP kepadanya, karena saat ini pihak CAS masih membutuhkan waktu untuk mencari bukti lainnya. Oleh karena itu ia masih menunggu keputusan akhir dari CAS yang kemungkinan pada hari ini baru diumumkan.

Seperti yang dilansir Speedweek, Jumat (6/11/2015), Rossi tegas berargumen, “ya, banyak orang yang membicarakan insiden di Malaysia. Karena saya berada pada posisi yang  paling jelas bisa terlihat bersalah, oleh karena itu saya memutuskan membawa hal ini ke pengadilan olahraga CAS. Keputusan hari ini belum final,”

“CAS telah memutuskan untuk sementara tidak mencabut hukuman penalti. Karena mereka masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan bukti lainnya. Jadi kami harus menunggu hingga keputusan akhir dikeluarkan,” jelasnya.

Jika memang Rossi akan memulai balap dari posisi paling belakang, maka hal itu akan jadi kerugian besar untuknya. Dirinya harus menempati posisi kedua jika ia ingin menggapai gelar juara dunia ke 10nya  andai pesaingnya Jorge Lorenzo nantinya menjadi pemenang di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. (frb)

Previous post

Jalani Masa Pemulihan, Shaw Mulai Bisa Berkendara

Next post

James Bond Kembali dalam Misi Melawan Spectre

saluransatu1

saluransatu1

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *