Proyek Gorong-gorong di Jalan Nusantara Raya Maksimal Selesai Pertengahan Desember 2015

Polder-Nusantara

Lingkarbekasi.com – Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta) Bekasi tahun ini tengah gencar membenahi beberapa infrastruktur jalan, jembatan juga saluran air. Termasuk salah satu proyek yang tengah dikerjakan adalah pembangunan gorong-gorong di Jalan Nusantara Raya Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur.

Anggota DPRD Kota Bekasi, M. Kurniawan yang sempat meninjau lapangan menjabarkan bahwa folder Aren Jaya dan Saluran Jalan Raya Nusantara Perumnas 3 sedang dikerjakan. Pengerjaan tersebut diungkapkannya merupakan bagian dari proyek sebelumnya yang anggarannya berasal dari bantuan Provinsi Jawa Barat

“Semua proyek harus kelar maksimal pertenghana bulan Desember atau tepatnya tanggal 15 Desember harus sudah rampung, dan masyarakat diminta untuk mengawasinya juga,” jelasnya kepada Lingkarbekasi.com.

Ditanyakan mengenai anggaran proyek tersebut Kurniawan mengatakan, “Dana 11 Milyar untuk folder, sedangkan total untuk kelanjutan penanganan banjir di Aren Jaya memakan biaya sekitar 9 Milyar,” tambahnya. (Anr)

Be the first to comment on "Proyek Gorong-gorong di Jalan Nusantara Raya Maksimal Selesai Pertengahan Desember 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*