The Walk, Impian Gila Pemimpi Muda Berjalan di Atas Awan

the-walk

Lingkarbekasi.com – Semua orang punya impian, namun hanya segelintir orang yang segila Philippe Petite. Belasan orang mungkin pernah ke bulan dan itu tidak mustahil dan Philippe meyakini bahwa ia juga bisa berjalan di udara di antara gedung-gedung pencakar langit.

Philippe Petit adalah seorang pemimpi muda yang bermimpi bisa berjalan di antara gedung World Trade Centre (WTC) AS. Demi mewujudkan ide gilanya, ia mengajak beberapa orang untuk membantunya.

Phillipe mengajak beberapa timnya untuk mewujudkan impiannya itu. Meskipun hal itu ilegal dan banyak dicibir orang, Phillippe lebih percaya mimpi gilanya bisa terwujud dengan melakukan berbagai observasi dan pertimbangan.
Dengan ambisi buta, Philippe dan timnya berjuang bersama untuk mengatasi segala rintangan mulai dari rasa takut, pengkhianatan bahkan pertikaian guna memuluskan rencana gila mereka ini.

Film ini disutradarai oleh Robert Zemeckis dan Sony Pictures sebagai diatributornya. Film inj didasarkan pada kisah nyata (based true story) tahun 1974 tentang perjalanan antara menara kembar World Trade Center oleh seorang high-wire walker, Philippe Petit. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Charlotte Le Bon, Ben Kingsley, James Badge Dale, Ben Schwartz, Clément Sibony danCésar Domboy. Film The Walk (2015) akan dibuka dalam versi 2D, 3D, dan IMAX 3D. Anda penasaran akankah Philippe berhasil mewujudkan mimpi gilanya itu? Langsung saja ke CGVBlitz BCP karena filmnya sudah dirilis Oktober ini. (Anr)

Be the first to comment on "The Walk, Impian Gila Pemimpi Muda Berjalan di Atas Awan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*