PAN, Kisah Pahlawan Kecil dari Peliknya Hidup di Neverland

wpid-pan

Lingkarbekasi.com – Peter adalah seorang anak yang laki-laki yang malang. Anak yatim ini dititipkan oleh ibunya di panti asuhan saat perang dunia II berkecamuk. Alih-alih aman, Peter malah diculik oleh mata-mata Blackbeard (kelompok bajak laut paling ditakuti saat itu). Ia diculik saat tengah tertidur bersama kawan-kawan sekamarnya.

Alkisah, ia kemudian dibawa ke Neverland untuk melakukan kerja paksa. Suka duka, petualangan magis dan marabahaya harus ia hadapi dan itu menempa jiwa Peter, hingga akhirnya seseorang, bernama Hook menyelamatkannya dari kerja paksa itu. Dan segala tempaan itu membuat Peter menemukan takdirnya sebagai pahlawan dengan nama yang melegenda, Peter Pan.

Film bergenre Adventure, Sci-fi ini dibintangi oleh Levi Miller sebagai Peter, Hugh Jackman sebagai bajak laut Blackbeard, dan Garret Hedlund sebagai kapten Hook serta sederet nama aktor dan aktris lainnya.

Warner Bros merupakan distributor Film PAN 2015. Film ini merupakan konsep baru dari sutradara Joe Wright (Hanna) dalam mengaplikasikan kisah klasik dari JM Barrie dalam story Peter Pan ke dalam bentuk film yang dikemas berbeda. Anda penasaran dengan kisah Peter Pan dan melihat akting Peter Pan yang dibintangi oleh aktor muda, Levi Miller?  CGVBlitz BCP  sudah menayangkannya dan film ini sudah bisa dinikmati. (anr)

Be the first to comment on "PAN, Kisah Pahlawan Kecil dari Peliknya Hidup di Neverland"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*