Absolutely Anything: Ketika Alien Memiliki Semua Kemampuan Manusia

wpid-absolutely_anything

Lingkarbekasi.com – Seorang Simon Pegg tidaklah lepas dari genre film komedi, sutradara yang juga seorang aktor ini sebenarnya pelan-pelan mau meninggalkan image komediannya setelah terakhir ia membintangi film Mission Impossible bersama Tom Cruise.

Namun nampaknya permintaan kepada dirinya untuk membintangi film komedi tidak bisa ditolak. Ia berperan sebagai tokoh utama dalam film komedi  yang berjudul “Absolutely Anything”  yang mengisahkan tentang perjalanan beberapa alien yang ingin melakukan perjalanan ke beberapa planet. Perjalanan ini ditujukan untuk mengetahui jenis spesies mana yang dapat mereka huni. Perjalanan membuat mereka memutuskan untuk singgah di bumi.

Dalam perjalanannya di bumi, para alien ini memilih menjadi seorang guru yang bernama Neil Clarke (Simon Pegg). Neil adalah seorang guru yang mengajarkan anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam perjalanannya di bumi, Neil ternyata memiliki daya tarik terhadapa seorang wanita yang bernama Catherine (Kate Beckinsale). Catherine adalah seorang wanita cantik yang merupakan tetangganya. Sayangnya, Neil tidak memiliki keberanian untuk mendekati Catherine.

Neil sendiri sebagai seorang alien, dirinya memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melakukan (Absolutely Anything) apa saja yang tak terduga. Namun, kemampuannya ini harus disembunyikan dan ia harus berhati-hati dalam menggunakan kemampuannya tersebut.

Ada banyak kejadian yang nantinya disajikan begitu komikal, sebuah komedi ala Inggris yang benar-benar mampu disajikan dengan baik oleh sang sutradara Terry Jones. Film yang mampu menghibur ini sayang sekali untuk dilewatkan, bisa disaksikan langsung di CGV Blitz yang berada di Bekasi Cyber Park. (frb)

Be the first to comment on "Absolutely Anything: Ketika Alien Memiliki Semua Kemampuan Manusia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*