Unggul Dari Rossi, Pedrosa Mengaku Puas

dani-pedrosa-vs-valentino-rossi_20150928_074727

Lingkarbekasi – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses mengalahkan Valentino Rossi dalam perebutan posisi kedua di MotoGP seri Aragon, Minggu (27/9/15) .

Perseteruan kedua pembalap ini menjadi tontonan menarik usai Marc Marquez jatuh dan kemudian mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Jorge Lorenzo yang melesat sendirian di depan. Pedrosa dan Rossi terlibat aksi saling salip saat di 4 lap terakhir. Pedrosa akhirnya mampu memikat penonton setelah mampu menyingkirkan Rossi ke posisi ketiga.

“Saya sangat senang dengan hasil akhir kali ini. Saya pikir hari ini benar-benar sulit,” ujar Pedrosa seperti yang dilansir oleh motorgp, usai balapan.

Penampilan Pedrosa di Aragon lain dari biasanya. Pedrosa terlihat lebih garang, padahal sepanjang musim ini dia mengalami musim yang sulit karena cedera lengan yang berulang-ulang.

“Lebih dari satu lap, saya di belakang Andrea Iannone. Itu benar-benar sulit untuk menyalip Ducati. Saya kehilangan beberapa waktu di sana tapi saya melihat Marc Marquez jatuh, dan saya sadar saya berada di bagian depan,” ujarnya.

Pedrosa kemudian berusaha membuat ritme terbaik, dan tak terlalu berpikir akan mengejar Lorenzo yang sudah menjadi pembalap terdepan sendirian.

“Tetapi kemudian Valentino datang, kuat dari belakang. Saya bisa mendengar bunyi mesin motornya. Dia benar-benar menyerang saya. Saya tahu, saya harus berjuang lebih keras kalau berhadapan dengan dia. Namun saya sudah bertekad, kalau dia menyalip saya harus langsung membalas. Saya senang, meskipun bukan yang menjadi juara saya menikmati balapan ini,” tutup pembalap tuan rumah. (frb)

Image by: Google

Be the first to comment on "Unggul Dari Rossi, Pedrosa Mengaku Puas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.