Pesantren Khairul Bariyyah Bekasi Ikuti Kompetisi Eco-Pontren Award 2015

wpid-khairul_bariyah

Lingkarbekasi.com – Pesantren Khairul Bariyyah yang terletak di kelurahan Cimuning, kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi menjadi salah satu peserta yang ikut berkompetisi dalam  Eco-Pontren Award tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015.

Selasa (29/9), Tim penilai dari berbagai instansi melakukan dialog dengan pimpinan pesantren Khairul Bariyyah Ustadz Nurul Hadi,S.Ag dan beberapa dewan guru terkait aspek penilaian Eco-Pontren Award yang terdiri dari kebijakan dan kurikulum, ekstrakurikuler berbasis lingkungan, sanitasi lingkungan, perilaku sehat dan ramah lingkungan. Kemudian tim penilai juga mengecek langsung dengan menyusuri setiap sudut untuk melihat  secara detail keberadaan pesantren tersebut.

Eco-Pontren Award ini, bertujuan mengapresiasi dan memotivasi pondok pesantren untuk menjadi  lembaga pendidikan yang sehat dan ramah lingkungan. Adapun pemenang akan mendapatkan sertifikat penghargaan dan uang pembinaan yang akan diumumkan pada tanggal 22 Oktober 2015 bertepatan dengan memperingati Hari Santri Nasional. (*/eas)

Be the first to comment on "Pesantren Khairul Bariyyah Bekasi Ikuti Kompetisi Eco-Pontren Award 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*