Inside Out : Film Animasi Keluarga Yang Menggambarkan 5 Emosi Manusia

Inside Out

Lingkarbekasi – Film Animasi produksi USA “Inside Out” menceritakan tentang kehidupan pemikiran dari seorang gadis yang bernama Riley yang mempunyai 5 Emosi, bahagia, marah, jijik, kesedihan, takut yang mencoba memimpin kehidupan gadis tersebut. Riley yang tumbuh di jalan yang bergelombang dan harus terdampar dari kehidupan Midwest ketika ayahnya memulai pekerjaan baru di San Fransisco.

Dalam kehidupan sehari harinya Riley dipimpin oleh 5 emosinya itu, Joy (Amy poehler), Fear (Bill Hader), Angle (Lewis Black), Jijik (Mindy Kaling), dan kesedihan (Phylis Smith). Emosinya terpadu pada kontrol pikirannya dan ia sangat bergantung pada ke 5 emosi ini.

Riley dan Emosinya berjuang menjalani kehidupan barunya di San Fransisco dan berusaha menyesuaikan diri. Gejolak kemudian muncul di markas. Meskipun Joy merupakan musuh utama emosi Riley yang paling utama, namun ia mencoba untuk menjaga hal hal positif. Konflik antar emosi terjadi tatkala Riley harus menata tinggal di kota baru, tentang rumah dan sekolahnya.

Studio Disney Pixar yang memproduksi film yang berjudul ‘Inside Out 2015’ ini. Film bergenre Animation Family Adventure ini disutradarai Pete Docter serta dibintangi oleh Amy Poehler dan Lewis Black. Film ini sudah bisa disaksikan di CGVBlitz Bekasi Cyber Park, untuk update film terbaru bisa follow akun twitter @muvigobks. (frb)

Be the first to comment on "Inside Out : Film Animasi Keluarga Yang Menggambarkan 5 Emosi Manusia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.