Legend of a Rabbit : Pahlawan Kelinci Beraksi Lagi

SALURANSATU.COM – Kelinci pahlawan beraksi lagi kali  ini dalam film “Legend of a Rabbit : The Martial of Fire”. Tu yang sebelumnya dalam Legend of Kungfu Rabbit : From Zero to Hero telah mengalahkan musuhnya Slash dan menjadi pahlawan. Namun rasa kebanggaan menjadi pahlawan membuatnya menjadi malas dan tidak berlatih kungfu.

Suatu hari, Tu menyelamatkan seorang prajurit yang terluka tua yang akhirnya ternyata menjadi Zhan jahat. Zhan berencana untuk mengambil alih dunia Martial Art dengan mengakuisisi sebuah permata yang berharga dari penerus nyata Lan dari Huo Clan. Setelah berkelahi, Tu gagal untuk menyelamatkan Lan dan Material Api.

Tu sadar ia hanya seekor kelinci yang beruntung yang kebetulan mewarisi Kung Fu dari Grandmaster. Oleh karena itu, Tu berlatih kembali mengembalikan dan meningkatkan kekuatannya bersama dua kawannya dari Penny dan Biggie.

Petualang Pahlawan kelinci dapat disaksikan di BLITZ BCP BEKASI. Untuk jadwal bisa dilihat di situs www.blitzmegaplex.com

 

Legend Of A Rabbit The Martial Of Fire Movie Film 2015

Produksi : TianJin BeiFang Film Group Sutradara: Ma Yuan, Dong Dake Durasi Film: 91 Minutes Rating Film: Semua Umur (SU) Pemain (Pengisi Suara): Huang Lei, Yang Zishan, He Yunwei

 

 

 

 

Be the first to comment on "Legend of a Rabbit : Pahlawan Kelinci Beraksi Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.